Friday, April 11, 2014

Kuningan merupakan logam yang paling umum digunakan dalam menciptakan gesper, dan ini dimanfaatkan oleh para pengusaha kerajinan kuningan. Itu karena kuat, mudah dibentuk dan menyerupai emas dalam hal warna. Namun, meskipun fitur-fiturnya, logam kuningan dapat dengan mudah ternoda. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa aksesori Anda tidak mengkilap seperti sebelumnya. Oleh karena itu ada kebutuhan polishing itu dari waktu ke waktu. Team AA Gallery akan membantu Anda agar aksesori yang Anda miliki dirumah dapat mengkilap seperti sedia kala. Berikut adalah beberapa tips tentang polishing kuningan belt oleh team AA Gallery:
  • Oleskan kecap. Ada bukti kuat bahwa saus tomat dapat membantu polish kuningan gesper. Semprotkan jumlah cukup kecap ke dalam gesper logam kuningan dan gosok. Hapus saus tomat dengan air atau kain basah.
  • Gunakan air dingin untuk mencuci atau membilas. Jika Anda memutuskan untuk mencuci sabuk gesper kuningan Anda ke dalam air, adalah lebih baik untuk menggunakan air dingin bukan hangat. Air dingin mengurangi kemungkinan menghancurkan dipernis plating pada gesper Anda.
  • Gunakan deterjen encer untuk mencuci gesper. Selalu gunakan deterjen dengan air dan jangan pernah menerapkannya langsung pada gesper kuningan. Hal ini dapat menodai bahan lain yang digunakan di kuningan anda seperti inlays enamel. Deterjen juga sulit untuk menghapus ketika bersarang di antara celah-celah yang mungkin menyebabkan Anda untuk merendam gesper sabuk dalam air untuk waktu yang lama.
  • Campurkan satu sendok teh garam ½ cangkir cuka. Tambahkan tepung cukup untuk membuat pasta yang dapat dengan mudah diterapkan pada gesper ikat pinggang Anda. Dengan jumlah yang banyak dari campuran, tutupi gesper diamkan selama 10 menit ,bilas secara menyeluruh dengan kain kering.
kerajinan bowl

Jadilah inovatif dalam gaya. Periksa tips ini untuk membersihkan sabuk anda. Karena kuningan tidak hanya untuk menjaga celana Anda, tetapi membuat Anda dalam gaya. Semoga tips dari Team AA Gallery dapat membantu Anda dalam menjaga aksesori.

0 comments:

Post a Comment