Tuesday, April 22, 2014

Ada banyak jenis bangunan di dunia ini, dan jenis bangun tersebut tergantung pada wilayah di dunia, tujuan bangunan, dan parameter biaya, Anda mungkin menemukan konstruksi dibuat dalam berbagai cara. Jika Anda ingin membangun sebuah rumah di hutan, kemungkinan Anda akan menggunakan komponen lokal seperti kayu dan tanaman. Di Eropa, ada banyak batu yang tersedia dan konstruksi tradisional sangat mengandalkan itu. Di Amerika, kayu dan logam telah banyak digunakan. Dan rumah logam tersebut merupakan bangunan dari kerajinan kuningan yang sudah terkenal.

kerajinan lampu stand

AA Gallery salah satunya, yang akan membuat bangunan tersebut dari kerajinan kuningan. Ketika datang ke bangunan komersial, bahan lembut seperti kayu biasanya tidak digunakan, karena Anda menginginkan sesuatu yang akan bertahan lama. Jadi sebagian besar kota-kota modern kita dibangun baik dengan beton, metal, atau keduanya. Biasanya, baja hanya digunakan secara terbatas, sering sebagai batang dukungan, dalam bangunan beton. Namun ada lebih banyak dan lebih konstruksi yang menggunakan logam sebagai komponen utama, menggunakan kedua komponen keras seperti stainless steel, bersama dengan yang lebih lembut seperti aluminium untuk penutup eksterior.

Menurut team dari AA Gallery, manfaat utama dari logam adalah soliditas. Bila dibandingkan dengan hampir semua bahan lain di luar sana, logam akan bertahan lebih lama dan lebih kuat. Sebuah bangunan kayu murah, tapi tidak tahan lama, dan dapat rentan terhadap sejumlah isu seperti angin kencang dari badai, degradasi dengan usia, infiltrasi air, dan sebagainya. 

0 comments:

Post a Comment