Thursday, April 10, 2014

kerajinan kaligrafi
Setiap logam bila diberikan bentuk seni, terlihat menakjubkan, jadi jika Anda tertarik dengan kerajinan logam, seperti kerajinan tembaga, maka tidak diragukan lagi kerajinan apapun yang Anda pilih untuk dibuat anda harus berhati-hati dalam proses pembuatan nya. Anda mungkin akan mendapatkan beberapa luka kecil tapi tidak ada yang serius yang harus menghalangi Anda untuk berkarya dengan kerajinan tersebut. Cukup ikuti peraturan keselamatan tertentu dan nikmati minat baru Anda.

Berikut tips aman membuat kerajinan tembaga ala pengrajin kerajinan AA Gallery:
  • Selalu pegang logam dengan hati-hati. Sebuah pegangan erat dapat menyebabkan luka.
  • Hindari menjalankan jari di sepanjang tepi logam.
  • Selalu menjaga alat pemotong. Ketika anda memotong jangan memilih jalan pintas dan membuat Gerinda sepanjang garis potong.
  • Pakai sarung tangan saat bekerja. Pada awal membuat kerajinan sebaiknya anda menggunakan sarung tangan untuk keselamatan anda. akan tetapi jika anda merasa lebih percaya diri, mulai bekerja tanpa mereka juga akan memberikan nuansa yang lebih baik yang mengarah ke kerajinan berkualitas.
  • Cobalah untuk menggunakan penjepit. Penjepit ini berfungsi untuk menahan bagian Anda saat bekerja di atasnya. Ini mungkin tidak akan anda gunakan sepanjang waktu, tetapi bila memungkinkan, cobalah untuk mengikutinya. Juga menggunakan kain atau sepotong kulit untuk melindungi logam sehingga titik tembaga yang akan anda potong tidak hancur.

Jadi, sekarang ketika Anda dilengkapi dengan aturan keselamatan dasar, maka anda bisa membuat seni dari kerajinan yang bagus dan menikmati proyek kerajinan Anda!

0 comments:

Post a Comment