Thursday, April 10, 2014

India dikenal karena budaya yang kaya. Ada banyak bentuk seni yang ada di negara yang telah menjadi sangat populer di seluruh dunia ini dan salah satunya adalah Kerajinan kuningan.

Artefak logam di india dan juga di dunia telah memiliki rentang yang kaya dan permintaan yang banyak dari waktu ke waktu. Artefak logam termasuk pot, kotak, lilin, mangkuk, bingkai cermin,
kerajinan ini sebagian besar diukir dengan desain yang rumit. Mereka luar biasa. Ada banyak benda logam putih ditambah dengan kaca berwarna yang membuatnya menjadi karya seni yang sangat baik.

Para team AA Gallery pun tidak hanya membuat kerajinan tembaga saja tetapi kerajinan kuningan pun mereka membuatnya. Ada banyak kerajinan & hadiah yang dapat anda jadikan hadiah untuk teman-teman Anda. Banyak vas logam rumit dirancang secara khusus digunakan untuk menampilkan tanaman dan bunga yang dibuah sebagai hadiah eksklusif aksen dekoratif. Ada berbagai macam desain, mulai dari desain klasik dan kontemporer  yang memberikan tampilan yang unik dan menarik. Mereka akan menawarkan pesona ke ruang tamu Anda. Mereka membuat barang hadiah yang ideal dan menyajikan kenikmatan dengan keahlian mengesankan mereka dan bisa digunakan dalam waktu yang sangat lama.

kerajinan vase

Kerajinan di india dianggap sebagai salah satu hal yang berharga dan sudah menjadi tradisi yang mengesankan. Tidak ada yang bisa membuat kerajinan kuningan seperti pengrajin india. Indonesia bahkan dunia juga telah mengakui hal ini, dan ini bisa dijadikan sebagai salah satu acuan untuk bangsa kita agar bisa menjadi lebih baik dari mereka. Tetapi jangan salah AA Gallery terinspirasi dari sana, sehingga hasilnya tidak kalah berbeda dengan kerajinan yang berada di India sana. Penasaran dengan kerajinannya? Anda dapat datang langsung ke showroomnya yang berada di Boyolali Jawa Tengah.

0 comments:

Post a Comment