Monday, April 28, 2014

Kerajinan Relief AA Gallery
team kerajinan AA Gallery akan memberikan sedikit tips bagi Anda yang ingin membuat Copper Crafts. Berikut ini adalah lima teknik untuk menambahkan patina tembaga alami. Tapi sebelum Anda mulai membuat Kerajinan Relief ini, bersihkan tembaga untuk menghilangkan lemak atau lapisan. Dengan resep ini, berhati-hatilah dengan bahan kimia atau ammonia, pakai sarung tangan kimia dan bekerja di tempat yang berventilasi. Anda bisa mengherapkan tembaga dengan semprot, kuas atau spons. Patina biasanya muncul setelah tembaga telah kering sepenuhnya. Mungkin diperlukan beberapa aplikasi dan hasilnya bisa bervariasi.

Oke, siap? Pertama empat resep untuk puritan yang harus dilakukan dari awal:
  1. Oleskan larutan ringan 20% salammoniac (ditemukan di toko peralatan logam) dilarutkan dalam 80% air suling.
  2. Oleskan larutan 50% Dormant Semprot (Lime-Sulfur Fungisida ditemukan di toko pasokan kebun) dan 50% air suling.
  3. Oleskan larutan garam (10%), amonium klorida (10%), amonia cairan pembersih (20%), dan cuka anggur (60%). Amonium klorida dapat dibeli dari pemasok bahan kimia.
  4. Masukan tembaga dalam wadah kedap udara plastik atau kaca. Tutup tembaga dengan lapisan cahaya garam dan tempatkan wadah terbuka amonia dengan itu.

Dan satu langkah yang paling penting:
  • Spons atau sikat pada patina imitasi bisa menggunakan warna biru, hijau dan abu. Gunakan teknik antiquing terbaik Anda untuk menyeka dan mengelap. Ini jauh lebih cepat dan jauh lebih terkendali dibandingkan campuran kimia.

Verdigris patinas bisa halus, sehingga melindungi permukaan tembaga kering akhir dengan finishing yang jelas seperti polyurethane atau lacquer. Selamat Bersenang-senang membuat barang-barang antik instan dan selamat mencobanya!
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 comments:

Post a Comment